Everyone is Connected

20150721

Eksklusif, Membuat Alamat Gmail Sesuai Selera dengan Biaya Murah



Youfacom.com - Pengguna Gmail pasti sudah mengetahui bahwa ada email berbayar yaitu 'Gmail for work' yang memungkinkan pengguna untuk membuat email untuk seluruh pekerja syarikat. Dengan membayar sekitar 5 Dollar setiap bulannya, perusahaan dapat membuat email yang sesuai dengan situs syarikat tersebut. Kini, tampaknya Google akan melancarkan fitur untuk standar pengguna Gmail.

Sumber dari GSM Arena, fitur Gmail baru tersebut adalah 'Gmail custom address'. Anda dapat beralih ke alamat email you@youraddress.com dengan membayar biaya yang relatif murah, yaitu 2 dollar saja setiap bulan. Anda dapat membuat alamat email yang sesuai selera dengan kapasiti standarnya 15 GB.

Sayangnya, layanan ini masih akan datang untuk beberapa waktu ke depan. Pilihan popup tersebut kini telah menghilang dari situs resmi Gmail.

Jika memang fitur baru tersebut akan segera di rilis oleh Gmail, maka pengguna akan semakin dimudahkan untuk membuat email pribadi tanpa perlu gmail.com. Semoga saja segera dilancarkan!

0 komentar: