Everyone is Connected

20150723

Inikah Reka Bentuk Moto X 2015?



Youfacom.com - Beberapa hari sebelum dilancarkan secara resmi, Motorola Moto X sudah menampakkan wajahnya di dunia maya. Kali ini ponsel flagship Motorola itu muncul di laman Facebook milik Android Peru.

Di foto tersebut, Moto X terlihat mempunyai layar berukuran 5,5 inch dengan kamera depan yang dilengkapi flash. Dan konon kabarnya Motorola akan menyematkan sensor sidik jari yang terintegrasi di speaker bawah.

Bocoran gambar ini sejalan dengan gambar-gambar yang sebelumnya juga sudah muncul di situs lain. Terutama pada bagian belakang casing yang terlihat mempunyai tekstur agak kasar, dan tetap melengkung seperti Moto X sebelumnya.

Motorola sendiri telah menyebar undangan untuk pelancaran produk barunya pada tanggal 28 Juli mendatang, sumber dari The Verge, Kamis (23/7/2015).

"Your relationship status is about to change," demikian sapaan dalam kalimat pembuka di undangan acara tersebut. Tagline tersebut kemudian diikuti pula dengan 'XOX, Moto' yang boleh menjadi petunjuk salah satu atau lebih dari satu perangkat yang akan dirilis.

Kabarnya di acara tersebut Motorola akan melancarkan beberapa ponsel sekaligus. Antara lain adalah dua jenis Moto X, yaitu seri biasa serta seri Sport. Moto X Sport disebut-sebut akan mempunyai layar lebih kecil (5,2 inch) namun punya bodi yang lebih tahan banting.

Ponsel lain yang juga akan dilancarkan di acara tersebut adalah Moto G 2015. Acaranya sendiri akan diadakan secara serentak di tiga kota berbeda. Yaitu London, Sao Paulo, dan New York.d

0 komentar: