Everyone is Connected

20150722

Motorola Mulai Edar Kad Jemputan Moto G & Moto X



Youfacom.com - Penerus Moto G dan Moto X sudah dipastikan kedatangannya pada 28 July 2015. Motorola secara tidak langsung mengonfirmasinya melalui undangan yang disebar ke sejumlah media untuk menghadiri acara di tanggal tersebut.

Tak tanggung-tanggung, sumber dari Tech Times, Rabu (22/7/2015), acara ini bakalan digelar serentak di tiga kota secara bersamaan, yakni New York, London dan Sao Paulo.

"Your relationship status is about to change," demikian sapaan dalam kalimat pembuka di undangan acara tersebut. Tagline tersebut kemudian diikuti pula dengan 'XOX, Moto' yang boleh menjadi petunjuk salah satu atau lebih dari satu perangkat yang akan dirilis.

Informasi ini sejalan dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan 28 July akan menjadi hari kemunculan Moto G dan Moto X generasi ketiga. Belum ada informasi lebih detail mengenai acara pelancaran ini, namun Motorola sudah memberikan sejumlah bocoran melalui ucapan yang ditampilkan dalam undangan.

"Yes, we are in a relationship with our phone. We feel lost without it. We trust them with out most personal questions, photos, stories and secrets. They never leave our side. But shouldn't all that care and devotion you show be returned? A better mobile relationship is on its way," kata Motorola bergaya puitis.

Rumor sebelumnya menyebutkan, Moto G 2015 akan mempunyai layar 5 inch dengan resolusi 1.280 x 720 pixel. Prosesornya quadcore Snapdragon 410, kamera depan 5 megapixel, dan kamera belakang 13 megapixel.

Daya tahannya disokong baterai berkapasiti 2.470 mAh dan sebuah slot microSD. Rumor lain menyebut bahwa Moto G (2015) akan tersedia dalam dua pilihan, RAM 1 GB dan storage 8 GB, serta RAM 2 GB dan storage 16 GB. Sementara itu, bocoran spesifikasi Moto X belum diketahui.d

0 komentar: