Everyone is Connected

20150714

Microsoft Simpan Smartphone Premium Windows 10



Youfacom.com - Akhir July nanti, Microsoft akan merilis Windows 10. Namun belum diketahui kapan mereka akan merilis versi mobile. Kendati demikian perusahaan berbasis di Redmond ini tengah menyiapkan ponsel premium berbasis Windows 10 Phone.

Hal tersebut dikonfirmasi dalam event tahunan Worldwide Partner Conference yang betlangsung hari ini, Selasa (14/7/3016). "Segera Anda akan melihat perangkat premium Lumia terbaru yang mengusung Windows 10 for phone," ujar Terry Myerson, Executive Vice President of the Windows and Devices Group sumber dari Wmpoweruser.

Pengumuman ini sebenarnya tidak mengejutkan. Pasalnya beberapa waktu lalu Microsoft telah menjabarkan strategi barunya di bisnes ponsel kedepannya. Dimana mereka akan fokus pada 3 area, yakni value device, mid-range dan high-end.

Hanya saja banyak yang lebih menunggu informasi kapan Microsoft bakal merilis jajaran ponsel Windows 10. Sayangnya Myerson tidak menggungkapkan lebih banyak soal tersebut.

Mungkin kejelasan kapan Windows 10 for Phone tersedia berikut perangkatnya baru boleh kita dengar pada 29 Juli mendatang berbarengan peluncuran Windows 10.

Sejauh ini spekulasi berhembus, Microsoft bakal merilis Lumia 940, 940 XL dan Surface Phone sebagai ponsel premiumnya. Ketiga ponsel ini bakal memulai debutnya pada event IFA 2015 yang berlangsung di Berlin pada September mendatang.d

0 komentar: