Everyone is Connected

20150722

Selfie Lebih Cantik dengan KIRA RING



Youfacom.com - Semakin berkembangnya teknologi, banyak syarikat yang menawarkan berbagai kemudahan untuk selfie. Banyaknya produsen smartphone yang menawarkan kamera depan dan MonoPod sebagai pelengkapnya, dapat memanjakan penggemar selfie. Tetapi, permasalahannya sering kali foto selfie menjadi maksimal saat malam hari atau minim cahaya.

Nah, sekarang ada alat yang memudahkan Anda mendapatkan selfie yang tetap bagus ketika dilakukan pada malam hari. Sumber dari Uber Gizmo, ada cincin flash tambahan yang dapat di sematkan pada smartphone, yang disebut dengan Kira ring.

Kira ring ini diciptakan Julie Watai, seorang fotografer yang merasa kecewa dengan hasil selfie yang buruk pada smartphone-nya. Alat ini memancarkan cahaya yang sangat bagus untuk foto selfie pada tempat tertentu dengan cahaya yang kurang. Wajah akan lebih bersinar dan lebih putih saat Kira ring digunakan sebagai pelengkap selfie.

Cara pemakaian Kira ring juga sangat mudah, pengguna hanya perlu menjepitkan alat ini pada bagian atas smartphone Anda. Untuk memancarkan cahayanya, Kira ring membutuhkan dua baterai AA. Bagaimana dengan harga dan pembelian?

Sayangnya, pencipta alat in belum mengkonfirmasi harga dan ketersediaan Kira ring di pasar. Berminat untuk memilikinya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!.m

0 komentar: