Everyone is Connected

20150709

Apple Music Naikkan iOS 8.4




Youfacom.com - Tepat seminggu lalu pembaruan iOS resmi dirilis Apple. Meski baru sepekan, iOS 8.4 telah diadopsi hampir setengah dari total pengguna iDevice seluruh dunia.

Informasi ini berdasarkan laporan lembaga ristet Mixpanel. Berdasarkan data mereka, tingginya instalasi ini dimulai saat iOS 8.4 digulirkan Apple pada 30 Juni lalu.

Hari pertama iOS 8.4 diadopsi oleh 3,5% pengguna. Lalu meningkat menjadi 12,2% pada hari kedua. Pada tanggal 5 Juni, Mixpanel mencatat pengadopsian telah mencapai 32,8%. Dan kemarin, 8 Juni, iOS 8.4 sudah tembus 41%.

Sumber dari laman Cnet, Kamis (9/7/2015), cepatnya pengadopsian ini, kata Mixpanel, dikarenakan Apple Music. Ya, layanan musik berlangganan Apple ini cukup ditunggu kehadirannya. Banyak pengguna iDevice penasaran untuk menjajalnya. Terlebih Apple mengratiskan layanan ini hingga 3 bulan ke depan.

Namun kata Mixpanel, dari 41% yang telah mengadopsi iOS 8.4, tidak semuanya memutuskan langsung berlangganan Apple Music. Rata-rata menjajal terlebih dulu layanan tersebut.d

0 komentar: