Everyone is Connected

20150722

Penerus Gelang Pintar Murah Xiaomi Siap Rilis



Youfacom.com - Xiaomi memposting poster yang menunjukkan waktu perilisan Xiaomi Mi Band 1S, yaitu penerus dari Mi Band generasi pertama. Dalam poster tersebut tertera tanggal 22 July sebagai waktu perilisan, yang juga adalah tanggal ulang tahun Mi Band generasi pertama.

Xiaomi menulis kata-kata 'Besok akan terjadi hal baik' di poster tersebut, dengan tulisan 22 July di bawahnya, sumber dari Phone Arena, Rabu (22/7/2015). Perilisan tersebut akan diiringi pelancaran Xiaomi Mi 4i versi 32 GB

Mi Band 1S ini sebelumnya dikabarkan akan mempunyai sensor denyut jantung. Hal ini terungkap dari sebuah gambar yang diambil oleh National Communication Commission (NCC) di Taiwan, yang menguji gelang tersebut.

Dari segi bentuk, Mi Band 1S terlihat sama saja dengan pendahulunya. Masih terlihat polos tanpa layar. Di mana inti gelang tersebut boleh dilepas dan dipasang ke gelang lain yang berbeda warna.

Namun perangkat baru ini mempunyai sensor yang boleh memonitor denyut jantung si pemakai. Pun boleh memantau kegiatan pengguna serta pola tidurnya. Dan juga boleh menghitung jumlah langkah.

Sampai saat ini Xiaomi sudah mengapalkan lebih dari 6 juta unit Mi Band generasi pertama. Angka yang memposisikan Xiaomi ke posisi dua sebagai pembuat perangkat wearable terbanyak dengan pangsa pasar 24,6%.

Sedikit banyak hal ini boleh terjadi karena Mi Band generasi pertama dijual dengan harga yang sangat murah, jika dibanding dengan gelang kesehatan jenama lain.d

0 komentar: