Everyone is Connected

20150708

Pesan WhatsApp akan Disokong 'Like' & 'Mark as Unread'



Youfacom.com - Semakin banyak orang menggunakan WhatsApp, membuat aplikasi messaging ini terus mengeksplorasi fitur baru. Kemungkinan penambahan berikutnya adalah tombol 'Like' dan fitur 'Mark as Unread'.

Namun belum diketahui jelas bagaimana fitur ini bakal diimplementasikan. News Softpedia, Rabu (8/7/2015) jangkaan tombol 'Like' akan dimanfaatkan ketika pengguna mengirimkan file seperti video atau foto, si penerima boleh menandainya dengan tombol 'Like'.

Rumor lainnya menyebutkan akan adanya fitur 'Mark as Unread'. Menandai pesan yang belum dibaca mungkin bukan sesuatu yang baru di platform email. Namun jika dihadirkan di WhatsApp, ini boleh menjadi sesuatu yang baru.

Saat ini, WhatsApp memungkinkan pengirim pesan melihat apakah pesan mereka sudah dibaca atau belum dengan tanda dua berwarna biru.

Jika nantinya WhatsApp punya fitur 'Mark as Unread', apakah si penerima juga boleh melihat status pesannya? Belum diketahui secara pasti. 

Untuk saat ini, kedua fitur tersebut masih dalam tahap uji coba. Belum ada informasi apakah nantinya WhatsApp akan menghadirkannya atau tidak.d

0 komentar: