Everyone is Connected

20140726

Galaxy Mega Bakal DibekalikanProsesor 64 bit

Youfacom.com - Galaxy Mega yang merupakan ponsel terbesar Samsung segera mendapat penyegaran yang signifikan. Selain bentang layar lebih besar, ponsel ini pun disebut bakal memiliki dibekalkan prosesor dengan sokongan komputasi 64 bit.

Galaxy Mega yang saat ini beredar terdiri dari dua pilihan yang menawarkan ukuran layar 5,8 inch dan 6,3 inch. Sedangkan penerusnya yang disebut-sebut mengusung sebutan Galaxy Mega 2 sedikit lebih lebar dengan 5,9 inch. Ya, memang hanya berselisih 1 inch saja dibanding pendahulunya yang 5,8 inch.

Tentunya improvisasinya tak cuma itu, resolusi layarnya juga meningkat menjadi HD (1280x720 pixel) dibandingkan pendahulunya yang masih qHD (960x540 pixel). Menariknya, Samsung kabarnya juga membenamkan prosesor 64 bit di dalamnya yakni Snapdragon 410.

Besaran RAM-nya juga dikatakan meningkat jadi 2 GB dari sebelumnya yang 1,5 GB. Begitu juga kemampuan kameranya yang juga naik jadi 12 MP dipadu dengan kamera depan yang melonjak signifikan jadi 5 MP. Sebelumnya hanya 1,9 MP, bisa jadi demam selfie saat ini menjadi alasannya.

Menariknya, seperti dilansir Phone Arena, Jumat (25/7/2014), dengan spesifikasi tersebut Galaxy Mega 2 hampir dipastikan akan mengisi kelas menengah yang artinya juga bakal cukup terjangkau.

Sayangnya pelancarannya dipastikan masih jauh karena ponsel ini baru sekadar disertifikasi oleh badan Federal Communication Commision (FCC).d

 

0 komentar: