Everyone is Connected

20140723

Logo Apple iPhone 6 Boleh Menyala?

Youfacom.com - Semakin mendekati bulan September yang di jangka menjadi waktu kemunculan iPhone 6, kabar mengenai smartphone andalan baru dari Apple tersebut terus bergulir.

Salah satunya yang terbaru, sebagaimana dilansir oleh Phone Arena, menyebutkan bahwa logo apple pada belakang perangkat ini nantinya akan boleh menyala layaknya logo serupa pada laptop MacBook

Nyala lampu itu disinyalir berperan untuk memberitahukan adanya notifikasi pada pengguna iPhone 6.

Dugaan adanya logo merangkap lampu tersebut menyeruak setelah muncul bocoran foto bagian belakang iPhone 6 yang diedarkan oleh USwitch.

Dalam foto tersebut tampak bahwa iPhone 6 memiliki logo berbentuk Apple yang terbuat dari plastic tipis sehingga boleh ditembus cahaya dari lampu di baliknya.

Logo Apple pun di jangka akan dapat menyala dalam beberapa warna berbeda, layaknya yang dilakukan lampu notifikasi pada perangkat Android selama ini.

iPhone 6 disebutkan bakal memiliki dua varian, yakni model dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Varian 4,7 inci kabarnya bakal lebih dulu dilancarkan pada September, sementara model 5,5 inci menyusul setelahnya.t

 

0 komentar: