Everyone is Connected

20140726

Penerus Lenovo Vibe Z Meluncur Agustus?

Youfacom.com - Setelah bocoran spesifikasi, penerus Vibe Z kini mulai mengarah ke waktu pelancarannya. Ponsel bertipe K920 ini kemungkinan besar bakal diumumkan oleh Lenovo sekitar bulan Augustus.

Hal itu terungkap dari sebuah teaser yang mulai beredar di Weibo. Di dalamnya terdapat aksara China yang menuliskan tanggal 5 Agustus. Memang belum jelas apakah itu benar waktu pelancaran ponsel yang disebut-sebut bakal bernama Vibe Z2, namun banyak spekulasi yang mengarah ke sana.

Dalam teaser tersebut juga tampak bagian belakang Vibe Z2 yang kelihatannya kembali ke desain K900 yang bersegi. Namun dengan motif bodi belakang yang berbeda, tak lagi brushed tapi bergaya ala karbon. Materialnya kemungkinan masih menggunakan almunium.

Informasi lain yang terungkap dari teaser itu adalah kemampuan kameranya yang kini 16 MP dengan Optical Image Stabilization (IOS) dan dibekalkan lampu dual-flash.

Seperti yang dilaporkan oleh Ubergizmo, Jumat (25/7/2014), jangkaan spesifikasi lainnya masih sama dengan sebelumnya dimana Vibe Z2 akan dibenamkan prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB.

Adapun bentang layarnya sebesar 6 inch dengan resolusi QHD (2560x1440 pixel) dan memiliki kamera depan 5 MP.d

 

0 komentar: