Everyone is Connected

20140707

iPad Air 2 Semakin Jelas

Youfacom.com - Tahun ini, selain iPhone terbaru, kabarnya Apple juga akan melancarkan penerus dari iPad Air. Gosip yang santer terdengar itu tampaknya semakin nyata, setelah bocoran fotonya tampak jelas.

Dari sisi desain, iPad Air 2 kemungkinan tidak akan mengalami perubahan yang terlalu signifikan. Perangkat ini akan menjadi tablet tertipis yang dimiliki oleh Apple. Termasuk mempertahankan ukuran 9,7 inch dengan resolusi 2048x1536 .

Foto yang disebar oleh situs asal Japan itu juga mencoba membandingkan antara iPad Air dengan iPad Air 2. Tidak ada perubahan yang mencolok, kecuali iPad Air terbaru hampir pasti mempunyai fitur Touch ID.

Selain terdapat semacam ring di bagian tombol Home, perubahan juga terlihat dari bentuk tombol volume up dan down, di mana kunci Mute yang tadinya sejajar dihilangkan. Demikian sumber dari Ubergizmo, Senin (7/7/2014).

Rumor lain juga menyebutkan iPad Air terbaru juga hadir dengan prosesor baru. Yang disebut-sebut akan ada upgrade kecepatan saat tablet Apple ini dibenamkan dengan prosesor A8 yang juga mampu menahan daya tahan baterai lebih lama.

Selain itu, iPad Air terbaru akan dipasangkan dengan kamera beresolusi 8 megapixel dari sebelumnya hanya 5 megapixel.d

 

0 komentar: