Everyone is Connected

20140701

Lagi, Video Tentang iPhone 6

Youfacom.com - Rumor iPhone mulai memasuki babak baru. Kali ini tak lagi sekadar gambar tapi sudah mulai tampil dalam bentuk video.

Bocorannya pun tak sebatas body belakangnya, melainkan paket lengkap termasuk layar yang telah terbenam.

Kembali ke bocoran sebelumnya, desainnya tak jauh berbeda. Boleh jadi desain tersebut memang merupakan versi final yang bakal digunakan iPhone 6.

Selain varian 4,7 inch yang telah sejak lama ramai diperbincangkan, turut tampil ‘iPhablet’ dengan layar 5,5 inch dalam videonya.

Secara tidak langsung sepertinya si pembuat ingin penonton yang melihat videonya dapat membandingkan keduanya.

Bocoran video ini juga mengungkap warna hitam yang kemungkinan bakal dimiliki iPhone 6. Pada banyak bocoran sebelumnya, yang kerap hadir memang selalu yang berkelir silver almunium.

Menariknya, ponsel hitam yang diduga sebagai desain final iPhone 6 ini hadir lengkap dengan layarnya. Dengan begitu penggila Apple yang penasaran punya gambaran bakal seperti apa bentuk utuh iPhone 6 nantinya.

Hal yang sama juga diperlihatkan versi 5,5 inch-nya. Varian jumbo yang diduga sebagai iPhablet ini juga tampil lengkap dengan layar yang telah terbenam.

Namun bila diperhatikan bagian tepi layarnya terlihat cukup tebal, tak seperti ponsel kelas atas saat ini yang cenderung tipis bahkan seakan tanpa tepian. Desain ini memang belum sepenuhnya final, boleh saja saat di rilis nanti Apple telah menyempurnakannya.

Di akhir video, si pembuat video juga membandingkan kedua varian 4,7 inch dan 5,5 inch dengan iPhone 5S. Ponsel andalan Apple itu memang terlihat jauh lebih kecil dibanding kedua varian yang disebut-sebut bakal jadi penerusnya.

 

0 komentar: