Everyone is Connected

20140721

Samsung Z Ada Warna Emas

Youfacom.com - Hampir setiap pengeluar smartphone, kini selalu punya versi emas ponsel jagoannya. Samsung tampaknya adalah yang paling sering melakukannya, tak terkecuali untuk seri ponsel Z.

Sepertinya warna ini memang punya pasarnya sendiri. Banyak konsumen yang menyukainya, meski warna tersebut berasal dari emas murni, melainkan lapisan. Versi emas Samsung Z baru-baru ini beredar luas di internet .

Samsung Z berlapis emas muncul ke public untuk pertama kalinya di perhelatan Tizen Developer Summit di Russia beberapa waktu lalu. Namun Samsung tidak membuat pengumuman soal pilihan warna yang ditawarkan.

Sumber dari Ubergizmo, Senin (21/7/2014), Samsung bahkan tidak pernah menyinggung soal ini saat pertama kali memperkenalkan ponsel Tizen pertamanya ini. Jadi, belum boleh dipastikan apakah Samsung Z emas ini akan dijual atau tidak nantinya.

Samsung Z yang memakai sistem operasi Tizen ini, punya layar 4,8 inch 720p, prosesor quadcore 2,3GHz dengan RAM 2GB, kapasiti penyimpanan 16GB dan kamera belakang 8 megapixel. Menariknya, ponsel ini juga dibekalkan fitur andalan yang dimiliki oleh Galaxy S5 yakni sensor pemindai sidik jari dan juga pendetek denyut jantung.

Tapi, masih belum ada kepastian ketersediaan Samsung Z. Padahal, semula kemunculan Samsung Z dipastikan July. Debut penampilannya di hadapan para developer di Moskow, Rusia pun terlewat dari waktu yang dijadwalkan semula.d

 

0 komentar: