Everyone is Connected

20140726

Inikah Penampakan Lenovo Vibe Z2

Youfacom.com - Bila sebelumnya waktu pelancaran Lenovo Z2 bocor lewat sebuah teaser di situs Weibo, Kini bocoran penerus Vibe Z tersebut berlanjut ke penampakannya.

Ternyata sesuai dengan dugaan sebelumya, Vibe Z2 yang bertipe K920 ini kembali ke desain empat segi seperti pada K900, namun dengan bagian tepian yang membulat. Tak seperti dalam teaser-nya, pada bocoran penampakan ini Vibe Z2 berkelir emas dengan motif polos.

Yang menarik adalah bagian kameranya dimana Lenovo melapisi dengan warna hitam. Terlihat masih banyak ‘ruang’ dalam bingkai kotak tersebut selain kamera dan lampu dual flash. Belum jelas memang sepenuhnya sebagai pemanis atau bakal ada fitur lain di situ semisal infrared blaster.

Seperti yang dilaporkan oleh GSM Arena, Sabtu (26/7/2014), penampakan ini juga hadir bersama dengan spesifikasi yang hampir pasti bakal diusungnya yakni prosesor Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB.

Layarnya berteknologi IPS dengan bentang 6 inch dan menawarkan resolusi QHD (2560x1440 pixel). Sedangkan kemampuan kameranya adalah 16 MP yang dibekali OIS dan dipadu lampu dual-flash. Adapun kamera depannya dipercayakan dengan kemampuan 5 MP.

Ponsel yang konon akan dijual dengan sebutan Vibe Z2 pro ini juga dibekalkan baterai yang cukup besar yakni 4000 mAh. Selain itu ponsel ini juga bakal mengusung fitur dual-SIM dan dibekalkan Android 4.4 Kitkat yang dikombinasikan dengan Vibe UI 2.0.d

 

0 komentar: