Everyone is Connected

20101122

Apple scraps 'never-formed plans' for iPhone SIM in 2011

Apple tampaknya telah membatalkan rencana untuk membangun SIM ke iPhone generasi berikutnya, meskipun tidak pernah punya rencana seperti itu, setidaknya tidak sampai akan undang-undang untuk melakukannya.
    The Telegraph melaporkan cerita akhir pekan lalu, mengklaim bahwa operator jaringan marah berdiri bersama dan dipaksa Cupertino untuk mundur atas rencana - pinggir atas kenyataan bahwa berdiri tersebut bersama-sama akan beroperasi sebagai kartel ilegal, dan bahwa iPhone dengan built- di SIM tidak akan diizinkan untuk dijual di Eropa.

Tapi "sumber senior di sebuah operator selular" Telegraph yang mengaku telah mengirim Apple eksekutif "kembali ke papan gambar dengan ekor mereka antara kaki mereka", yang merupakan gambar yang bagus tapi sayangnya omong kosong.Apple iPhone berikutnya tidak dapat memiliki SIM tertanam, yang setelah itu mungkin tidak bisa baik, tapi yang setelah itu bisa, dan mungkin akan.
Di Eropa, semua ponsel harus sesuai dengan standar GSM. Itu tidak opsional - jika Anda ingin menjual ponsel di Eropa maka harus GSM-kompatibel, itu sebabnya kami punya jaringan luar biasa-homogonous. GSM tidak hanya standar, itu standar undang-undang yang diamanatkan, dan salah satu yang mencakup persyaratan untuk kad SIM dilepas.
Itu akan tampaknya membuat segala jenis perangkat lunak SIM mustahil, tetapi Apple pergi ke forum operator '- GSMA, yang mengelola standar GSM - dan memintanya untuk memperluas GSM untuk menyertakan perangkat lunak SIM. Setelah beberapa * diskusi, dan bukan browbeating sedikit, GSMA telah disepakati, dan minggu lalu mengumumkan bahwa akan menciptakan Satuan Tugas dengan maksud untuk spesifikasi penerbitan menjelang akhir tahun depan.
Jadi iPhone berikutnya akan, sebagai The Telegraph laporan, memiliki SIM dilepas - tetapi tidak berterima kasih kepada operator jaringan, karena hanya ketidakmampuan mereka untuk melakukannya lebih cepat dokumen yang berisi Apple kembali.

0 komentar: