Everyone is Connected

20101121

iPhone peringkat atas RIM dalam istilah kepuasan!

Apple iPhone tidak diragukan lagi salah satu yang paling dicari setelah perangkat di pasar dunia telah banyak untuk ditawarkan sekarang. Ini memiliki peringkat teratas dalam hal kepuasan pelanggan tertinggi dalam kasus pembeli smartphone.
Jajak pendapat ini dilakukan oleh perusahaan riset pasar ChangeWave, yang mempertanyakan 1.212 pengguna yang telah membeli smartphone dalam enam bulan terakhir dan bertanya bagaimana mereka puas dengan membeli mereka.
iPhone Apple memiliki peringkat daftar responden yang menyatakan bahwa mereka benar-benar puas, 77 persen memberikan sokongan. Motorola menduduki peringkat kedua dengan 71 persen, diikuti oleh HTC (63 persen), Samsung (45 persen), dan RIM (44 persen).
Semua model dari iPhone yang disurvei mendapatkan suara yang tinggi, juga, model iPhone terendah peringkat peringkat pengguna mendapatkan persetujuan dari handphone rating meningkat dari pembuat telepon saingan.
The iPhone 4(32GB) menawarkan persentase kepuasan 84 persen, sedangkan iPhone 4 (16GB) ditawarkan dengan 78 persen. 3GS iPhone (32GB) datang kedua dengan kepuasan 81 persen, diikuti oleh 3GS iPhone (16GB) dengan 77 persen.
Sementara itu, BlackBerry Obor memperoleh "sangat puas" peringkat dengan 64 persen sedangkan model lain dari RIM mendapatkan respon saham tarif.TN

0 komentar: