Everyone is Connected

20101123

Meego Baru screenshot terungkap

Meego - OS mobile baru dari Nokia / Intel - mungkin untuk debut pada smartphone Nokia N9 baru. Selain dari beberapa layar sekilas gambar handphone, meskipun, kita tidak tahu banyak tentang apa sistem operasi akan terlihat nanti.
Beberapa screenshot baru dari panduan pengembang Nokia Meego telah memberi kita merasakan apa yang diharapkan. Pics menunjukkan peluncur aplikasi, applet kontak, homescreen dan multitasking thumbnail switcher dari OS Meego.
Penting untuk dicatat bahwa Nokia N9 kemungkinan akan tuntas reskinned dengan tampilan yang konsisten, tapi gambar ini memang memberikan ide yang baik dari tampilan dasar dari OS Meego.

Meskipun tata letak ikon dasar tetap sama, tampak seolah-olah ada tingkat tinggi kustomisasi terbuka untuk pengguna dan pengembang yang dapat membuat beberapa sangat berbeda melihat mengambil tampilan Meego dasar dan rasakan.Switcher Tugas cukup mengingatkan cara Palm Pra menangani multitasking, dengan pemandangan thumbnail dari aplikasi terbuka yang dapat membolak-balik dan dipilih atau tertutup.

0 komentar: