Everyone is Connected

20101120

Splashtop Windows Remote membuka akses PC bagi pengguna iPhone

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses video dan musik yang disimpan di iTunes, Windows Media Player dan format lain pada desktop mereka.Dengan solusi ini, pemilik iPhone juga dapat mengasah keterampilan game dengan judul biasa seperti Farmville dan Bloons. Selain itu, ia meluas kemampuan akses jarak jauh ke PC sebagai gamer melintasi dari suatu tempat ke tempat lain.
Pengguna yang ingin mengedit dokumen dengan mudah dapat meletakkan tangan mereka pada Word, Excel dan Powerpoint. Aplikasi ini juga menawarkan dukungan Flash untuk membawa browser web biasa ke dalam bermain. Remote Splashtop dapat dihubungkan ke komputer yang beroperasi pada Windows 7 Vista, XP atau Mac OS X 10.6 versi beta melalui koneksi Wi-Fi perangkat. Berjalan di kedua CPU dual-core 1.6GHz atau cepat, sistem komputasi juga perlu dilengkapi dengan 1GB RAM.
Splashtop remote kompatibel dengan model iPhone 3GS dan iPhone 4 yang berjalan di IOS versi 4.0 atau yang lebih baru. Sekarang dapat didownload dari App Store untuk harga $ 0,99.

0 komentar: