Everyone is Connected

20101130

Cara Aktifkan Find My iPhone untuk IOS 4

Minggu lalu Apple melancuarkan update besar untuk sistem operasi mobile IOS 4, dan di antara fitur-fitur baru adalah perangkat free bagus: Find My iPhone.
Seperti namanya, Find My iPhone adalah fitur pelacakan untuk mencari iphone 4 yang hilang, iPod Touch iPad atau generasi keempat. (Hanya model terbaru mendapatkan fitur free.) Jika Anda telah terjatuhkan iDevice Anda di dalam taksi, atau jika seseorang mencuri, Anda dapat menjejaki dikomputer untuk mengikuti GPS iPhone koordinat di peta Google (lihat di atas) .
Atau, jika Anda hanya terlupa dan Anda salah menaruhkan iPhone Anda sesering Anda kehilangan kunci Anda, Anda dapat menggunakan komputer Anda untuk memicu bunyi 'bip' untuk membantu Anda menemukannya.
(Anda tidak akan pernah dapat bug teman untuk panggilan telepon Anda lagi.)
Jika anda benar-benar berpikir iPhone Anda di tangan seorang pencuri, Anda dapat menggunakan Find My iPhone untuk remote mengunci perangkat atau menghapus data. Catatan agenda, bagaimanapun, bahwa jika Anda menghapus perangkat, Anda tidak akan dapat melacak(menjejaki) lagi (ujung hap ke shacker @ untuk menangkap itu). Juga, seorang pencuri yang pandai boleh mengeluarkan kartu SIM, dan Anda tidak akan dapat melacak atau menghapus telepon.
Dari banyak fitur baru di IOS 4.2.1, saya menemukan yang satu ini untuk menjadi salah satu bonus. Find My iPhone awalnya hanya tersedia sebagai bagian dari berlangganan MobileMe, yang biaya $ 100 per tahun. Membuat itu free merupakan suatu langkah yang bagus di bagian Apple: iPhone Sebuah berpotensi dapat berisi harta karun informasi pribadi, sehingga kehilangan satu masalah besar.
Anda harus mengaktifkan Find My iPhone sebelum Anda kehilangan handphone Anda, jadi jangan sekarang. Karena langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur ini berguna untuk tidak segera jelas, berikut adalah cara untuk melakukannya:Download Find My iPhone di itunes App

1. Pastikan Anda memiliki update terbaru IOS (IOS 4.2.1) diinstall. Pasang di iPhone Anda dan klik "Check for update" di iTunes untuk mendapatkan perangkat lunak.
2. Dengan IOS 4.2.1 terinstall, tekan aplikasi Setting pada iPhone anda. Lalu tekan "Mail, Kontak, Kalender" dan "Add Account." Lalu pilih MobileMe.
3. Dalam menu account MobileMe, masukkan iTunes Anda atau Apple ID dan password (yaitu, login yang Anda gunakan untuk membeli media iTunes pada iPhone).
4. The "Find My iPhone" pilihan akan muncul. Geser ke "ON" untuk mengaktifkannya. "
Dan Anda sudah selesai! Dari sini, Anda boleh menggunakan komputer dan masukkan www.me.com di web browser. Lalu masukkan identitinya login yang sama yang Anda gunakan untuk mendaftar Find My iPhone, dan Anda segera akan mendapatkan GPS pembacaan telepon, bersama dengan menu sederhana tombol yang memungkinkan Anda untuk mengunci, menghapus, atau mengirim pesan atau suara ke iPhone.

0 komentar: