Everyone is Connected

20101123

Ovi Store App: RaceChrono Review

RaceChrono adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda waktu diri sendiri ketika di dalam mobil Anda, membuktikan tambahan yang sempurna selama berhari-hari melacak, sprint atau bahkan balap. Bergabunglah dengan kami setelah dipotong untuk mengetahui lebih lanjut ...
RaceChrono bekerja dengan baik handset Nokia yang lebih tua dan yang baru, seperti Nokia atau Nokia N8 C7. Selama handset Anda memiliki sebuah chip GPS terintegrasi, tidak perlu untuk periferal lainnya.
Bagi anda ingin tahu seberapa cepat mobil Anda dapat melakukan perjalanan, ada sejumlah tes kinerja yang berbeda tersedia dengan RaceChrono. Anda dapat mengukur jarak seperempat mil, misalnya, atau waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke 60ft.
Anda juga dapat mengukur 0-60mph dan 0-100mph, bersama dengan 0-100kph dan 0-200kph, tes kinerja mirroring ditawarkan dalam majalah mobil yang paling. Itu bahkan mungkin untuk mengukur kecepatan atas.
RaceChrono bukan hanya tentang kecepatan garis lurus, dengan perangkat lunak yang membiarkan Anda waktu diri sendiri ketika di trek. Anda dapat men-download trek tertentu, atau bahkan merekam lagu baru saat Anda melakukan perjalanan sekitar mereka.
Ini berarti Anda akan dapat memonitor kecepatan Anda melalui sudut tertentu, dan lihat jika Anda meningkatkan atau semakin buruk.
Kami mencoba RaceChrono pada beberapa handset Nokia yang berbeda, dan keduanya terbukti cepat untuk mendapatkan penerimaan GPS. RaceChrono tidak akan menggantikan didedikasikan gigi waktu jika Anda mengejar sepersekian detik - setidaknya tidak tanpa investasi dalam perangkat tambahan GPS - tetapi cukup akurat untuk sebuah aplikasi gratis, dan itu memberikan indikasi yang baik kinerja mobil Anda.
Aplikasi ini paling mengesankan di trek. Array besar data dan informasi dapat membingungkan, tapi sebuah aplikasi yang luar biasa berguna sekali Anda sudah melakukan beberapa putaran dari sebuah lagu, dengan kemampuan untuk melihat sudut tertentu, dan melihat rute yang tepat Anda mengambil sekitarnya, bersama dengan kecepatan melalui perangkap kecepatan tertentu.
Secara keseluruhan, RaceChrono adalah aplikasi berguna jika Anda seperti mobil dan berniat untuk membawa mereka ke batas. Ini bisa menjadi sedikit lebih mudah untuk digunakan - menu dapat unintuitive di kali. Tombol-tombol pada layar yang besar dan jari-ramah, bagaimanapun, sehingga cepat dan mudah setelah Anda tahu apa yang Anda lakukan.

0 komentar: