Everyone is Connected

20101101

Redsn0w 0.9.6 Beta 2 Dirilis untuk iPhone, iPad

       Jailbreaks paling terbaru iPhone IOS , iPod touch dan perangkat iPad
Apple IOS penggemar hacking - iPhone Dev Team telah merilis versi beta 0.9.6 Redsn0w baru 2 untuk jailbreaking iPhone, iPod touch dan perangkat iPad. Alat Redsn0w baru ini bekerja untuk sebagian IOS 4.2 beta unggulan untuk pengembang dalam modus yaitu parsial tidak semua komponen yang disokong. Sampai sekarang, iPhone 4, 3GS iPhone, iPod touch (generasi kedua, ketiga dan keempat) dan iPad - semua perangkat ini dapat Jailbroken dengan alat Redsn0w baru.
IPhone Dev Team MuscleNerd anggota telah mengumumkan perilisan Redsn0w 0.9.6 beta 2 untuk Mac dan platform Windows. Alat ini akan membiarkan pengguna jailbreak perangkat IOS mereka. Dalam beta 0.9.6 Redsn0w baru 2 dikenal sebagai Redsn0w Halloween, iPhone Dev Team telah memasukkan Limera1n mengeksploitasi ditemukan oleh George Hotz alias Geohot. Tentu saja ada 24kpwn mengeksploitasi yang digunakan dalam Redsn0w 0.9.6 beta juga.
Redsn0w 0.9.6 beta 2 memiliki mode DFU khusus pwned dengan integrasi Limera1n yang menempatkan 4 iPhone atau iPhone ke mode DFU 3GS segera. Kemudian pengguna dapat mengembalikan salah satu perangkat dengan file firmware IPSW custom dibuat menggunakan PwnageTool 4.1.2 dimaksudkan untuk Mac OS X. Selain itu, pemilik iPhone 3GS dengan bootroms tua sekarang dapat menggunakan logo boot.
Perangkat berikut yang menjalankan IOS 4.1 dan pilih menjalankan IOS 4.2 beta yang disokong di Redsn0w baru:
-IPhone 4
-IPhone 3GS
-IPod touch (generasi kedua, ketiga dan keempat
-IPad

Ketika Apple akan merilis IOS 4.2 update resmi, iPhone Dev Team akan memverifikasi alat-alat mereka dan membebaskan mereka setelah berpasangan. Itu berarti baik jailbreak dan software unlock (ultrasn0w) untuk IOS 4.2 akan tersedia dalam 48 jam setelah rilis resmi firmware.techtree

0 komentar: