Everyone is Connected

20101125

Nokia C3 Versi Update Firmware 07,20

Nokia C3 sedang dalam proses menerima update firmware, mengambil perangkat lunak ke versi 07,20. Untuk sebagian besar, pembaruan update minor, stabilitas dan meningkatkan kegunaan keseluruhan dari handphone Nokia C3 namun tetap itu update firmware penting. Baca terus untuk mengetahui apa yang Nokia C3 v07.20 update firmware yang ditawarkan.
    Nokia C3 adalah smartphone QWERTY dengan layar 2,4 inci yang menggunakan sistem operasi S40. Sudah sesuatu yang menjadi favorit sejak diluncurkan awal tahun ini, karena menggabungkan semuanya pengguna jaringan sosial kebutuhan - fungsi yang besar dan kemudahan penggunaan, dan harga yang terjangkau.
 Nokia C3 v07.20 update firmware adalah perangkat lunak terbaru keseluruhan untuk telepon dan membawa serta beberapa pembaruan sistem, seperti daerah yang lebih baik dan peta negara serta peningkatan performa.
Anda bisa mendapatkan update firmware C3 Nokia v07.20 Over The Air (OTA) dengan mengetik * # 0000 # ke telepon atau menuju ke Device Manager. Nokia C3 v07.20 update firmware juga boleh dimiliki oleh mengaitkan telepon Anda ke PC Anda dan menggunakan      Nokia Software Updater (NSU).
    (Check out changelog di bawah ini)
* Improved agar fungsi
* Diperbarui peta negara dan wilayah
* In-perangkat panduan pengguna
* Peningkatan Kinerja.

0 komentar: