Everyone is Connected

20101120

Bagaimana IOS 4.2.1 Jailbreak GM dengan RedSn0w

Apple merilis IOS 4.2.1 GM untuk pengembang beberapa hari lalu, dan ini baru membangun sudah dapat Jailbroken menggunakan RedSn0w, seperti ditegaskan oleh Redmond Pie.
Meskipun proses jailbreak 4.2.1 IOS GM berhasil, itu tidak akan membawa Anda terlalu jauh sebagai Cydia tidak bekerja dengan benar dengan IOS 4.2.1 dan akan crash pada saat peluncuran. Jika Anda tahu jalan di file iPhone, namun Anda dapat SSH ke iPhone anda secara manual menginstal aplikasi jailbreak.
Instalasi dan jailbreaking IOS 4.2.1 GM cukup mudah, tapi perlu dicatat anda harus tinggal jauh dari itu jika Anda mengandalkan pada membuka untuk iPhone anda.4.2.1 IOS GM akan memperbarui baseband Anda, dan kemungkinan besar membuat tidak mungkin bagi Anda untuk membuka untuk sementara waktu.
Ini dikatakan, di sini adalah bagaimana untuk jailbreak 4.2.1 IOS GM dengan RedSn0w ...
Cukup download RedSn0w 0.9.6 beta 2 dan ikuti tutorial RedSn0w kami sebelumnya. Langkah demi langkah petunjuk yang persis sama. Sebagaimana dijelaskan dalam tutorial ini, Anda harus menunjuk RedSn0w untuk IOS 4.1, dan tidak untuk IOS 4.2.1 GM.
Ini harus bekerja untuk, iPhone 4 3GS iPhone, 3G, iPad dan iPod Touch.(iphonedownloadblog)

0 komentar: