Everyone is Connected

20101123

Samsung Galaxy S Android 2.2 di sini untuk pengguna Singapura.

The Android resmi 2.2 update untuk Samsung Galaxy S sini untuk pengguna Singapura, sebulan setelah sistem operasi mulai menggelar seluruh dunia.
Di antara barang yang dijanjikan:-Android 2.2 JIT compiler, yang melihat peningkatan kecepatan Nexus pertama Google Satu perangkat diluncurkan pada bulan Mei.
-Sokongan untuk Adobe Flash 10.1, digunakan untuk memamerkan multimedia pada ribuan situs web
-Peningkatan keyboard default
Untuk mendapatkan update, Anda dapat pergi ke pusat Customer Service Samsung untuk mendapatkannya tetap, seperti apa produsen Korea saran pada halaman Facebook-nya. Atau, DIYers dapat melakukannya sendiri dengan petunjuk Video di youtube dan internet.
Tapi ini membutuhkan banyak kesabaran. Pertama-tama, tidak ada update over-the-air seperti Nexus, Google Salah satu yang menyakitkan.
Dengan Galaxy S, Anda harus terlebih dahulu menginstal perangkat lunak PC Samsung - Disarankan Anda untuk menggunakan Samsung Kies bukan New PC Studio. Tidak seperti Windows 7.
Perhatikan bahwa Kies akan mencoba memperbarui diri setelah Anda menginstal file 135MB, mengambil permenit bahkan lebih. Kemudian, ia akan men-download resmi Android OS 2.2 ke handphone.
Kabar baiknya adalah, sesudah update sejauh ini browser, New York Times website menggulir lancar bersama bahkan dengan semua teks, tabel terletak dan, tentu saja, multimedia berbasis Flash.
Masih ada beberapa hal untuk bekerja di sekitar setelah Anda memperbarui.Sebagai contoh, beberapa item pada layar utama hilang (meskipun aplikasi masih ada). Plus, Anda akan harus men-download versi baru dari Facebook, sejak terakhir - Facebook S - tidak termasuk dalam Android 2.2 (Froyo).Tgoondu

0 komentar: