Everyone is Connected

20101119

Nokia N8 Bermasalah Dengan Powernya


Beberapa smartphones Nokia N8 yang berada di pasaran telah mengalami masalah dengan sistem power. “handphone tiba-tiba mati dan tak boleh dihidupkan lagi,” kata Niklas Savander, Kepala Penjualan Nokia, hari ini.
Nokia N8, adalah saingan iPhone dari Apple, mengalami sukses besar di pasaran. Para pemerhati mengatakan bahwa keuntungan Nokia pada kuartal keempat tahun ini disumbang oleh Nokia N8.
Menurut sumber Nokia, kerusakan itu terjadi saat masih dalam proses produksi. Kini masalah itu sudah dapat diatasi. “Jika dilihat dari jumlah handphone yang bermasalah angkanya tak terlalu besar,” kata Savander.
N8, smartphone Nokia pertama yang menggunakan software symbian terbaru, awalnya akan beredar di pasaran pada Juni lalu. Namu pada April, Nokia mengaku ada masalah sehingga pengapalan tertunda. Baru pada September lalu costumer dapat memiliki handphone pintar ini.
Salah satu saingan Nokia N8 untuk bersaing dengan lawannya adalah dengan kelebihan kamera 12 megapixel. Tapi dari segi prosesor masih kalah dibandingkan Samsung Galaxy S maupun iPhone 4.

0 komentar: