Everyone is Connected

20121213

6 Kali Lebih Laju WhatsApp di WP8

Youfacom.com - WhatsApp makin popular digunakan. Semua sistem operasi terbaru terus dirambahnya, termasuk Windows Phone 8 (WP8). Update WhatsApp untuk WP8 saat ini sedang digarap dan segera boleh didownload.

"Menanggapi permintaan, kami ingin memberitahukan aplikasi WhatsApp Messenger untuk Windows Phone akan diupdate ke versi terbaru. Aplikasi ini segera tersedia di Windows Phone Store akhir pekan ini," demikian pengumuman yang disampaikan WhatsApp support team.

Memang, tidak disebutkan tanggal pasti ketersediaannya. WhatsApp hanya meminta pelanggan agar sabar menanti. WhatsApp terbaru untuk WP8 diklaim 6 kali lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya.

Sumber Softpedia, sebelumnya melalui pengujian menggunakan HTC 8X, aplikasi WhatsApp yang didownload dari Windows Phone Store tidak boleh bekerja sama sekali.

Tampaknya, ini dialami oleh sejumlah pengguna WP8 lainnya karena tak lama kemudian, aplikasi messenger tersebut sempat menghilang dari store aplikasi Windows Phone. Yang ada hanyalah WhatsApp untuk WP 7.x.

Banyak pengguna WP mengeluhkan kualiti aplikasi untuk perangkat mereka. Menurut mereka, kualitinya tidak sebaik jika berada di platform lain seperti iOS dan Android. dengan update ini diharapkan boleh menangani keluhan tersebut.d

 

0 komentar: