Everyone is Connected

20121218

Coming Soon, Messenger Facebook Akan Hapus Pesan Secara Otomatic

Youfacom.com - Facebook kabarnya menyiapkan update terbaru untuk aplikasi messengernya. Dengan update tersebut, pesan boleh otomatic hilang dalam hitungan waktu tertentu.

Mengutip narasumber internal Facebook yang tidak disebutkan namanya, All Things D melaporkan, aplikasi ini memungkinkan pengguna mengatur waktu berapa lama percakapan atau foto dalam percakapan messenger dapat diakses.

Jika batas waktunya telah habis, foto, pesan atau video akan hilang otomatic. Lawan bicara pun seperti yang dilaporkan oleh TechRadar , Selasa (18/12/2012), tak dapat mengaksesnya lagi.

Facebook memang tengah gencar menggarap ranah mobile. Sejumlah aplikasi untuk aplikasi mobile terus dikembangkannya, termasuk membuat aplikasi messenger.

Baru-baru ini, Facebook juga merilis aplikasi messenger khusus pengguna Android. Menariknya, aplikasi ini boleh digunakan mereka yang tidak memiliki akaun Facebook.

Sebelumnya, Facebook sempat dikabarkan ingin membeli aplikasi messenger populer WhatsApp. Namun kabar tersebut pada akhirnya berlalu begitu saja tanpa adanya pembuktian.

Jika kabar yang disampaikan sumber tersebut memang benar, diperkirakan aplikasi messenger Facebook yang baru akan segera tersedia sebelum akhir tahun ini. Facebook sendiri belum merilis keterangan mengenai hal ini.d

 

0 komentar: