Everyone is Connected

20121205

iPhone 5 Kalah Saing Dengan Galaxy S III

Youfacom.com - Sejak Apple rilis iPhone 5 ia masih belum mampu meruntuhkan Galaxy S III, setidaknya di England. Penelitian dari website perbandingan harga uSwitch menyebutkan S III masih menjadi smartphone terpopular di negeri Kerajaan itu.

Laporan Mobile Tracker dari uSwitch dibuat berdasarkan populariti dan jumlah penjualan handset. Dan untuk tujuh bulan berturut-turut, S III masih berkuasa.

Padahal awalnya, kedatangan iPhone 5 dinilai akan menjatuhkan posisi S III. Namun tampaknya belum terjadi sampai sekarang. Malah posisi iPhone 5 melorot ke tempat ketiga, disalip iPhone 4S.

"Harga yang semakin terjangkau membuat Galaxy S III di puncak, namun apakah ia masih mampu bertahan masih perlu dilihat lagi mengingat iPhone 4S dan iPhone 5 juga turun harganya," kata Ernest Doku dari uSwitch.

Ancaman lain yang patut diperhitungkan adalah LG Nexus 4. Belum begitu lama dijual, handset ini sudah menduduki tempat kelima, di bawah Galaxy S II.

Samsung sendiri mendominasi posisi 10 besar. Handset mereka yang masuk selain S III dan S II adalah Galaxy Ace, Ace 2 dan Galaxy Note II.

Sumber dari 3G.co.uk, Sony dan HTC mengirim masing-masing satu wakil. Yaitu HTC One X dan Sony Xperia U.d

 

0 komentar: