Everyone is Connected

20121211

RIM: BlackBerry 10 Muncul di Website Resmi

Youfacom.com - Smartphone BlackBerry 10 akan diperkenalkan Research in Motion (RIM) pada 30 Januari 2013. Penampakan BlackBerry 10 pun mulai muncul di website resmi.

Halaman website RIM menampakkan BlackBerry 10 meski hanya bagian belakangnya. Lengkap dengan berbagai promosi soal kelebihannya untuk membangun momentum jelang pelancarannya.

RIM menjanjikan BlackBerry 10 punya berbagai kelebihan. Di website tersebut, beberapa ciri-ciri BlackBerry 10 pun ditonjolkan, seperti operasional dengan sistem swipe dan BlackBerry Hub.

BlackBerry 10 generasi pertama akan datang dalam bentuk full touch screen serta yang disertai keyboard full qwerty. Sesudah perkenalan resminya akhir Januari, RIM akan memasarkannya tidak lama kemudian.

Pejabat RIM memastikan bahwa ponsel generasi pertama yang memakai BlackBerry 10 harganya premium. RIM beralasan BlackBerry 10 adalah OS powerful yang pantas dihargai mahal

Untuk menyokong BlackBerry 10, Store aplikasi RIM akan berganti nama menjadi BlackBerry World pada pertengahan Januari 2013. Demikian sumber dari Venture Beat.d

 

0 komentar: