Everyone is Connected

20121226

iPad 5 Lebih Tipis Dari Akan Dirilis Maret 2013?

Youfacom.com - iPad generasi keempat boleh saja masih hangat menggantikan new iPad, tapi Apple disebut-sebut malah sudah bersiap menghadirkan iPad 5. Konsepnya tentu saja masih misterius, walaupun potongan bocorannya sudah beredar di internet.

Kabar terbaru ini datang dari blog asal Jepun bernama Macotakara. Melalui postingan tulisannya, blog itu menyebutkan iPad 5 akan hadir sekitar bulan Maret 2013. Bila ini benar, ini sesuai dengan siklus tahunan dimana new iPad dirilis pada Maret tahun 2012.

Bersumber dari Sydney Morning Herald, iPad 5 konon akan jauh lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan iPad yang ada saat ini. Perbedaan ketipisannya bahkan dipercaya sampai 2 millimeter.

Bila terbukti benar, maka iPad 5 akan jauh lebih tipis dari iPad Mini -- yang selama ini memang menjadi tablet tertipis di keluarga Apple.

Blog Macotakara sering mengungkapkan isu-isu mengenai tablet iPad. Sebelumnya, tulisan mereka terkait iPad mini setipis iPod Touch menjadi kenyataan saat perangkat tersebut diumumkan.d

 

0 komentar: