Everyone is Connected

20140620

Apple iWatch Semakin Jadi Kenyataan

Youfacom.com - Semakin dekat dengan akhir tahun, semakin panas kabar tentang kehadiran jam tangan pintar milik Apple yang berjuluk iWatch. Menurut sumber yang dekat dengan Taiwan Quanta Computer, rakan manufaktur Apple ini akan memproduk secara massal iWatch pada bulan june.

Selama ini Quanta memang hanya ditugaskan oleh Apple untuk fokus memproduk laptop dan iPod saja. Namun, melihat kondisi penjualan dua produk itu yang terus menurun, maka Apple memberikan tugas baru untuk membuat iWatch.

Sumber dari Reuters, Jumat (20/6/2014), iWatch di jangka akan sampai ke pengedar pada bulan Oktober. Jadwal pemasaran ini sesuai estimasi bila memang iWatch benar diproduk di July.

iWatch sendiri kabarnya akan mempunyai layar 2,5 inch, yang menjadi ciri khas layar jam tangan kebanyakan. Kabar lain mengatakan bahwa iWatch mendapatkan fitur wireless charging.

Analis Keith Bachman dari BMO Capital Markets menjangka bahwa iWatch akan dimiliki setidaknya 10% dari pengguna iPhone hingga 2015 nanti. Bila sampai akhir tahun 2014 iPhone di jangka akan menjual 335 juta unit, maka iWatch di jangka akan terjual hingga 33,5 juta unit.d

 

0 komentar: