Everyone is Connected

20140602

Menarik, Parody iWatch

Youfacom.com - Samsung, Sony dan sejumlah perusahaan(syarikat)lain sudah merilis smartwatch. Sementara Apple meski rumornya sudah cukup lama terdengar, belum juga memperkenalkan iWatch.

Sebuah channel YouTube bernama Matthias pun menjadikan iWatch sebagai sasaran parodi terbaru mereka. Akaun YouTube yang kerap membuat video parodi teknologi ini menampilkan iWatch dengan deksripsi yang cukup menggelitik.

Apakah kehadiran iWatch akan memudahkan, atau malah menyulitkan? Demikian ide dasar yang dikemas parodi ini. Dalam video berdurasi 2 menit 55 detik, sejumlah karakter tampil seperti para eksekutif Apple sungguhan, mendeskripsikan iWatch.

Pembuat video berlagak mendemonstrasikan kelebihan iWatch yang justru malah terlihat lucu dan menyusahkan. Yang menarik, video ini tampak digarap dengan serius.

Mereka merancang iWatch dengan desain serupa dengan bocoran yang beredar. Tampilan user interface hingga logo Apple pun terlihat seperti produk sungguhan.

Sebelumnya, channel ini juga menarik perhatian penonton YouTube saat membuat parodi iPhone 5S. Selain teknologi, channel YouTube ini juga tak jarang membuat parodi video klip lagu dan film yang sedang popular, iklan dan sejumlah lelucon internet.

Berikut adalah videonya.

 

0 komentar: