Everyone is Connected

20140617

Penerus Moto X Dengan Layar 1080p?

Youfacom.com - Beberapa bulan ke belakang, muncul rumor bahwa Motorola akan merilis penerus Moto X. Motorola pun telah memberi bocoran mengenai smartphone tersebut, yaitu mengenai resolusi layarnya yang beresolusi 1080p.

Namun baru-baru ini, seseorang yang diduga bekerja di Motorola membocorkan spesifikasi dari penerus Moto X tersebut ke sebuah blog teknologi .

Seperti yang dilaporkan oleh TK Tech News Blog, Selasa (17/6/2014), smartphone yang kemungkinan akan diberi nama Moto X+1 itu masih akan menggunakan layar Amoled seperti pendahulunya, namun resolusinya ditingkatkan dari 720p menjadi 1080p.

Belum jelas prosesor apa yang akan digunakan di Moto X+1, namun RAM-nya tetap akan berkapasiti 2 GB. Storage-nya akan tersedia dalam beberapa versi: 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Jika masih kurang, tersedia slot microSD untuk mengekspansi media penyimpanan tersebut.

Sumber itu juga mengatakan bahwa kamera yang akan digunakan di Moto X+1 merupakan perbaikan dari Moto X, hanya saja spesifikasinya tak dijelaskan lebih lanjut.

Meski belum pasti, namun sepertinya bentuk dari Moto X+1 berbasis dari Motorola Droid Ultra. Di situs TK Tech News Blog itu juga ada video mengenai perangkat yang diduga sebagai Moto X+1.

Berikut videonya:

 

0 komentar: