Everyone is Connected

20140613

Kecanggihan Sensor Sidik Jari Galaxy Tab S

Youfacom.com - Selain spesifikasi dan teknologi layar AMOLED, kelebihan tablet Galaxy Tab S juga terletak pada fitur pemindai sidik jari yang dimiliki. Menariknya, fitur ini juga tak sebatas berfungsi sebagai alternatif login, tapi juga untuk multi-user login.

Multi-user login artinya lebih dari satu profil pengguna dapat mengakses Galaxy Tab S. Untuk memverifikasinya, pengguna pun hanya perlu menggunakan sidik jari yang telah terdaftar.

Jadi untuk membuat user profil baru pada Galaxy Tab S, pengguna akan diminta memindai sidik jarinya. Selanjutnya untuk mengakses profil yang telah dibuatnya, pengguna hanya perlu memindai sidik jarinya tersebut. Galaxy Tab S dirancang dapat menyimpan hingga 8 user profile.

Keuntungan multi-user ini adalah pengguna akan memiliki tampilan sendiri-sendiri pada Galaxy Tab S, misalnya akaun Facebook ditampilkan sesuai siapa yang login. Fitur ini juga dianggap menguntungkan bagi orang tua yang kerap berbagi tablet PC dengan anak-anaknya, karena profil untuk anak-anaknya boleh diatur dengan konten yang sesuai melalui kids mode.

Di samping itu, hadirnya fitur pemindai sidik jari pada Galaxy Tab S juga membuat tablet flagship Samsung ini menjadi lebih superior dibanding iPad Air yang belum memilikinya. Tentunya selain desain yang lebih tipis dan berat yang lebih ringan dibanding tablet jagoan Apple tersebut.

Pun demikian semuanya tetap kembali ke konsumen yang menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Galaxy Tab S versus iPad Air? Andalah yang menentukan.d

 

0 komentar: