Everyone is Connected

20140619

Benarkah ini iPad Air 2?

Youfacom.com - Rumor kalau Apple akan mendatangkan iPad Air semakin mendekati kenyataan. Sebuah bocoron foto yang diklaim merupakan iPad Air 2 membuat rumor tersebut menjadi sebuah kabar baik.

Dari bentuk, seperti foto yang terpampang memang tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan dibandingkan dengan iPad Air edisi pertama. Namun tidak diketahui seberapa tipis atau ringannya tablet terbaru dari Apple itu.

Kendati demikian, dari foto tersebut boleh dipastikan bahwa iPad Air 2 sudah pasti akan dibenamkan dengan fitur Touch ID. Ini setelah tampak ring khas, yang ada di tombol Home.

Sumber dari PC Authority, Kamis (19/6/2014), iPad Air 2 mungkin mendarat dengan spesifikasi dan bentuk yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya.

Ini sesuai dengan jangkaan sebelumnya, di mana iPad Air 2 mungkin tidak akan mengalami perubahan signifikan. Baik dari sisi ketipisan, hingga resolusi yang tetap mengusung 2048x1536 untuk ukuran layar 9,7 inch miliknya.

Rumor lain juga menyebutkan iPad Air terbaru juga hadir dengan prosesor baru. Yang disebut akan ada upgrade kecepatan saat tablet Apple ini dibenamkan dengan prosesor A8 yang juga mampu menahan daya tahan baterai lebih lama.

Selain itu, iPad Air terbaru akan dipasangkan dengan kamera beresolusi 8 megapixel dari sebelumnya hanya 5 megapixel.d

 

 

0 komentar: