Everyone is Connected

20140619

Dalam 15 Menit, HTC One 'M8' Terjual 50 Ribu Unit

Youfacom.com - Awal June ini HTC One E8 dilancarkan, versi plastik dari HTC One M8 tersebut dijual perdana di China, dan langsung mendapatkan sambutan luar biasa.

Sumber dari Softpedia, Kamis (19/6/2014), di China, HTC One E8 langsung terjual 50 ribu unit dalam waktu 15 menit saja. Jumlah yang sangat singnifikan, mengingat HTC One M8 juga disambut meriah.

Perbedaan utama antara E8 dan M8 terletak pada bahan casing dan kamera utama. HTC One (E8) menggunakan plastik polikarbonat sebagai casing belakang, sedangkan M8 memakai bahan metal. Penggunaan bahan plastik tersebut membuat bobot E8 sedikit lebih ringan, sekitar 15 gram.

Untuk urusan kamera, E8 hanya menggunakan satu kamera utama dengan sensor BSI yang beresolusi 13 megapixel, dan kamera depan dengan resolusi 5 megapixel.

Selain dua hal yang sudah disebut di atas, spesifikasi keduanya boleh di katakan sama. Yaitu prosesor quad core Snapdragon 801 dengan RAM 2GB, storage internal sebesar 16GB yang boleh di tambah dengan microSD, dan baterai berkapasiti 2600mAh.

Sebelumnya, HTC One M8 juga berhasil mendapat 2 juta pre order dalam pembukaan perdana penjualannya. Ini memang pemesanan awal dan belum tentu juga dibeli oleh konsumen yang memesan.d

 

0 komentar: