Everyone is Connected

20140620

Inilah BlackBerry Passport

Youfacom.com - Saat bocoran BlackBerry 'Windermere' pertama kali muncul beberapa waktu lalu, cukup banyak pihak yang menyangka bahwa BlackBerry sedang bercanda dengan desain handset-nya itu.

Dengan layar berbentuk persegi sebesar 4,5 inch, dan tambahan keyboard qwerty, bentuknya memang agak janggal. Ada juga yang menyangka bahwa desain dari 'Windermere' itu belumlah final, dan akan dipoles lebih lanjut sebelum BlackBerry merilisnya.

Namun ternyata desain handset tersebut sepertinya merupakan desain final. Seperti yang ditulis oleh MobileSyrup, Kamis, (20/6/2014), CEO BlackBerry John Chen baru-baru ini memamerkan handset tersebut, yang nama resminya adalah BlackBerry Passport.

Chen juga mengatakan bahwa Passport akan dilancarkan di London bulan September 2014 mendatang. Adapun spesifikasi resmi Passport sampai saat ini belum terungkap, kecuali layar 4,5 inch-nya yang akan mempunyai resolusi 1440x1440 pixel.

Namun dalam rumor yang sebelumnya telah beredar, handset tersebut akan menggunakan prosesor quad core Snapdragon bertipe MSM8974, GPU Adreno 330, dan RAM sebesar 3 GB. Selain itu, baterainya akan berkapasiti 3.450 mAh, kamera belakang 13 megapixel, dan kamera depan 2 megapixel.d

0 komentar: