Everyone is Connected

20140609

Camera iOS 8 Boleh Deteks Cradit Card

Youfacom.com -Apple memang belum masuk dalam bisnes pembayaran mobile, tapi sekarang mereka mencoba untuk membuat proses pembayaran mobile yang lebih mudah melalui aplikasi peramban Safari dan kamera di iOS 8.

Menurut laporan 9to5Mac, Safari di sistem operasi tersebut memiliki pilihan untuk memindai informasi Cradit Card menggunakan fitur kamera baru pada iPhone. Kemudian, informasi Cradit Card hasil pindaian itu secara otomatic masuk ke peramban Safari.

Safari secara otomatic akan mendeteksi jika pengguna perlu memasukkan nomor Cradit Card. Aplikasi itu bakal memunculkan notifikasi yang menyarankan pengguna untuk memakai pemindai.

Fitur baru ini bekerja pada situs web apapun, tidak bergantung pada situs web tertentu, karena itu adalah fitur yang memang ada di Safari dan iOS 8. Ia menjadi upaya Apple dalam membangun integrasi antara iOS dan Mac OS X.

Fitur baru ini sejatinya akan membuat pembayaran mobile lebih mudah untuk bersaing dengan Google Wallet dan PayPal. Namun di satu sisi, Apple ditantang untuk meningkatkan keamanan pada Safari dan iOS.t

 

0 komentar: