Everyone is Connected

20120226

Google menyediakan tablet 7-inci?


Pertama ada ponsel Google Nexus, sekarang Google bekerja pada tablet Nexus ramping baru yang dikatakan sangat berbeda dari saat ini tablet berbasis Android.

Baru Google Nexus Tablet ini diperkirakan akan dirilis pada bulan September 2012 di Australia tetapi tidak diketahui apakah Samsung yang membina smartphone Nexus akan mendapatkan tablet baru atau Motorola Google baru-baru ini mengakuisisi Perusahaan(syarikat). Ketua Google Eric Schmidt mengatakan di Italia baru-baru ini "Kami akan membawa tablet dengan kualiti terbaik ke pasar dalam enam bulan ke depan". Analis Richard Shim menyatakan bahwa Google akan melancarkan 7-inci (1280x800) Google tablet Akan disokong ice cream sandwich dengan produksi dimulai pada bulan April.

Shim menambahkan bahwa produksi awal akan menjadi antara 1,5 juta dan 2 juta unit. Beberapa pengkritik mengklaim bahwa Google akan setelah Kindle fire sebagai lawan iPad. Apa yang kita tahu adalah bahwa tampilan panel berasal dari Samsung, dan akan menjalankan resolusi 1024 x 600. Sistem operasi tablet Nexus akan Android 4.0 dan diperkirakan akan dijual seharga $ 400 sub. Sumber(smarthouse)

0 komentar: