Everyone is Connected

20120228

Photoshop Touch Kini Hadir Di iPad

Setelah melancarkan aplikasi foto Photoshop Touch untuk perangkat Android, Januari lalu, kini Adobe secara resmi melancarkan Photoshop Touch untuk tablet iPad di Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona, Spanyol.


Aplikasi ini menawarkan fungsi dasar yang juga tersedia di Photoshop versi personal computer(PC). Meskipun demikian, pasti ada perbedaan pada layer, adjusment, filter, dan selection tools-nya.


Photoshop Touch memungkinkan pengguna menggabungkan beberapa foto di layer, mengatur opacity, serta menambahkan efek atau filter yang telah disediakan. Selain itu, pengguna juga boleh menghilangkan latar belakang yang tak dikehendaki.


Salah satu feature unggulan dari Photoshop Touch adalah Scribble Selection Tool, yang memungkinkan pengguna melakukan seleksi pada beberapa bagian dari foto lalu memisahkannya jadi gambar tersendiri.


Photoshop Touch terintegrasi dengan mesin pencari gambar Google Image Search. Kemudian, pengguna boleh langsung membagikan hasil fotonya ke jejaring sosial Facebook.


Tak hanya itu, Photoshop Touch juga terintegrasi dengan Adobe Creative Cloud, di mana pengguna dapat menyimpan, berbagi, dan berkolaborasi foto yang disimpan di media penyimpanan online dari Adobe.


Perlu diketahui, Photoshop Touch hanya boleh dijalankan di sistem operasi iOS 5 yang digunakan oleh iPad 2. Aplikasi ini boleh didapat di iTunes App Store Dengan harga 9,99 dollar AS. K

 

0 komentar: