Everyone is Connected

20101025

Adobe AIR 2,5 tantangan untuk iPhone, dan Apple TV iPad

Ada lagi pemain terkonvergensi menawarkan solusi untuk perangkat mobile, tablet - bahkan TV - Adobe telah memasuki keributan(tegang) dengan merilis Adobe AIR 2.5.
Adobe AIR 2.5 bertujuan untuk membantu pengembang membangun solusi untuk berbagai perangkat - meskipun tidak untuk IOS, karena Flash tidak didukung(sokong) oleh Apple.(Flash is not supported by Apple)  
    Terkenal, CEO Apple Adobe mendesak untuk mengembangkan dan menerapkan solusi mobile yang lebih baik dalam surat terbuka tentang Flash,ended with the admonition that , "Adobe sebaiknya lebih memfokuskan pada menciptakan alat-alat besar HTML5 untuk masa depan, dan kurang pada mengkritik Apple untuk meninggalkan masa lalu belakang. "
bergerak terbaru Apple untuk menawarkan dukungan(sokongan) untuk aplikasi porting ke perangkat IOS dari Flash dengan menggunakan alat-IOS Adobe Flash ekspor berarti bahwa membangun aplikasi menggunakan Adobe AIR 2.5 akan didukung(disokong) pada perangkat IOS sekali diekspor dalam format yang sesuai. Ada daftar aplikasi seperti di sini.( list of such apps here)Udara 2.5 mendukung kecepatan, gerakan multi-touch, kamera dan mikrofon, data GPS dan akselerasi hardware dalam berbagai silikon. Adobe juga bermaksud menawarkan aplikasi untuk dijual melalui pasar sendiri.
Memproduksi perangkat Acer, HTC, Motorola, RIM, Samsung dan lain-lain diharapkan kapal AIR runtime pra-instal pada berbagai perangkat termasuk tablet dan smartphone akhir tahun ini dan awal 2011.
Dalam sebuah langkah banyak orang percaya akan memiliki dampak terhadap Apple TV, Samsung SmartTV akan berjalan Air 2,5 aplikasi ketika meluncurkan pada awal tahun 2011.
Adobe AIR 2.5 dan Adobe AIR 2.5 SDK untuk Android dan sistem operasi desktop termasuk Windows, Macintosh dan Linux yang tersedia saat ini.(9to5mac)

0 komentar: