Everyone is Connected

20101025

iPhone terdedah terhadap hacking dan pencurian maklumat: John Lawler

Ketua eksekutif Komisi Kejahatan Australia John Lawler telah memperingatkan terhadap ancaman serius saat ini yang sedang diajukan oleh perangkat teknologi tinggi seperti iPhone Apple.
       
Berbicara pada Serius Internasional & Terorganisir 2010 acara, Mr Lawler memperingatkan telefon trend yang saat ini lebih rentan terhadap hacking dan pencurian informasi.
Dia menambahkan bahwa dunia maya dan teknologi mobile telah memberikan geng kejahatan dengan peluang tanpa batas. Dia mengecam keinginan menakjubkan untuk layanan instan pada biaya  security keamanan.
Berbicara dalam masalah ini, katanya, "Tetapi selain potensi untuk memfasilitasi kejahatan tradisional dengan menggunakan perangkat ini, misalnya, dengan menyebarkan spam, ada gerakan kriminal yang berkembang penargetan perangkat tersebut secara langsung.
Menurut Mr Lawler, iPhone, yang merupakan sistem ketiga yang paling banyak digunakan dalam dunia bisnis, lebih berisiko.
Bisa dicatat di sini bahwa 70 persen dari perusahaan Fortune 100 menyebarkan atau pilot telefon iPhone.
Mr Lawler mengatakan bahwa geng kejahatan dengan mudah bisa melanggar perangkat terlindungi dan virus tanaman untuk mencuri informasi yang menguntungkan untuk penipuan.(topnews)

0 komentar: