Everyone is Connected

20101020

Sekarang, bermain 'poker dengan Anna Chapman' pada iPhone Anda

Mata-mata sexy Rusia Anna Chapman adalah siap untuk menjalankan aplikasi iPhone di mana dia akan menantang pemain untuk tangan poker.
Packing pistol di promo untuk 'Poker dengan Anna Chapman,' dia mencari pemain yang akan kuda sampai 99 sen untuk bermain tangan virtual - baik 'Texas Hold-em' atau Kartu Draw '5 '.
Tapi pemenang mungkin menantangnya untuk duel begitu mereka belajar apa yang ada di pot. Siapapun yang mengalahkan glamor 28 tahun akan menang akses ke koleksi eksklusif gambar Chapman di mana dia memamerkan deck nya ditumpuk dan aset lainnya.
Dan dia juga akan secara otomatis menambahkan pemenang sebagai "teman" di Facebook dan biarkan mereka melihat blog eksklusif online-nya.
Dia mengklaim mereka akan "mengenal rahasianya dan rincian kehidupan pribadi langsung" dan mendapatkan "melirik kehidupan sosialnya dengan pihak, belanja dan banyak lagi."
"Rasakan sensasi bermain poker dengan Anna Chapman, kehidupan nyata gadis Bond Rusia," promosi untuk app dibaca.
"Kami memilih Anna karena dia seorang gadis, trendi modern," dikutip New York Post Angela Waters, seorang PR untuk Zeda, perusahaan yang menghasilkan Pengenaan, sebagai mengatakan.
Chapman, dilaporkan seorang pemain poker terampil dalam haknya sendiri, adalah persona non grata di Amerika Serikat, sehingga Zeda harus pergi ke Moskow untuk bekerja dengannya.
Perusahaan diam-diam melakukan pemotretan karena di bawah kesepakatan dia dengan FBI, Chapman tidak diperbolehkan untuk mengeksploitasi spionase tidak-semua-yang-sukses-nya karir bagi keuntungan.(dnaindia)

0 komentar: