Everyone is Connected

20101022

Samsung Galaxy Player 50 adalah jawaban Android untuk iPod touch

Samsung Galaxy Player 50 adalah Big Sam Android setara dengan IPOD TOUCH, bagi mereka yang menginginkan kebaikan telefon cerdas tanpa omong kosong dari telepon. Sebuah iklan baru terlihat di YouTube menunjukkan dari apa yang dapat dilakukan.lihat video diYouTube
Player 50, yang sudah tersedia untuk pre-order di Perancis, berjalan Android 2.1. Ini akan memiliki layar 3,2 inci dan kamera 2-megapiksel, plus Wi-Fi dan GPS.
Anda dapat membeli aplikasi dari Android dan kedai Samsung dan menggunakan layanan mobile Google seperti Anda dapat dengan ponsel Android Galaxy. Hal ini juga akan memiliki browser internet sehingga Anda dapat menjelajah Web dengan menggunakan Wi-Fi, tapi jelas itu tidak akan memiliki 3G. Berikut adalah video memamerkan fitur-fiturnya.
     Jika bukan karena kurangnya kemampuan telepon, Anda dapat dengan mudah bisa membingungkan(keliru) Player Galaxy untuk sebuah ponsel low-end Android cerdas. Jika Anda sudah memiliki telepon bodoh untuk kebutuhan anda, mungkin menjadi alternatif yang baik untuk iPod touch seperti yang terlihat seperti itu tidak musik dengan baik. Anda tidak akan harus berurusan dengan iTunes tua kikuk baik, karena menawarkan kebebasan untuk drag and drop file. dukungan DivX berarti Anda tidak akan harus melalui kerumitan mengkonversi video, dan radio FM olahraga berguna juga.
  Sebuah pengecer(peruncit) diPerancis menawarkan 8GB dan 16GB versi dari Player Galaxy untuk? 199 (£ 175)? Dan?? 249 (£ 220) masing-masing. Itu hanya pada pre-order, jadi ada indikasi untuk ketika Player sebenarnya akan tiba atau jika yang akan menjadi harga akhir. Kami memberi Samsung panggilan untuk mengetahui jika dan ketika akan melihat debut Inggris, namun tidak kembali kepada kami. Kami akan memberitahu Anda.
Jika Player Galaxy tidak datang, itu akan menjadi gadget lain untuk berbaris di frenzy Samsung pra-Natal dengan Samsung GalaxyTab dikonfirmasi untuk 1 November, dan Android baru dan ponsel Bada diharapkan untuk melakukan debut mereka juga.

0 komentar: