Everyone is Connected

20101027

Security Flaw Allows iPhone To Be Unlocked By Anyone

Dua kelemahan keamanan serius menciptakan masalah bagi kedua pengguna iPhone dan orang-orang yang menggunakan jaringan sosial pada sistem wifi publik.
Yang pertama adalah sebuah cacat yang memungkinkan seseorang untuk mengakses iPhone anda, bahkan jika itu terkunci. Seseorang dapat pukulan dalam serangkaian tombol(butang) pada telepon terkunci dan memecah  kata laluan layar kunci. Dengan menekan "Emergency Call" tombol, lalu tiga tanda pun, maka tombol Call hijau dan segera tekan tombol Lock.
Melakukan hal itu memungkinkan pengguna yang tidak sah untuk mengakses telepon, buku alamat, pesan suara dan riwayat panggilan.
Apple mengatakan mereka akan mengirim memperbaiki perangkat lunak dengan update berikutnya pada bulan November.
Masalah kedua adalah sebuah program kecil bernama http://techcrunch.com/2010/10/25/lazy-hackers-twitter-firesheep-boasts-100000-downloads-faceboo/ Firesheep. Firesheep adalah add-on untuk browser Firefox yang memungkinkan seseorang untuk mengambil nama user dan password pada jaringan nirkabel bersama seperti coffe shop atau bandara.
Ia bekerja seperti ini. Anda log on ke laptop Anda di sebuah coffe shop lokal dan memutuskan untuk memperbarui status Facebook. Komputer Anda mengirimkan bahwa nama pengguna dan password melalui jaringan tidak aman. Firesheep memungkinkan seseorang untuk "mengendus" informasi di atas terbuka nirkabel dan mengambil informasi dan tanda pada ke jaringan sosial Anda seperti Twitter, Yelp, Flickr, Facebook atau orang lain dan berpura-pura menjadi Anda.
Electronic Frontier Foundation memiliki program pengguna dapat men-download untuk sebagian besar mengakhiri masalah. Program ini disebut HTTP mana-mana, dan kekuatan situs jejaring sosial untuk menggunakan tanda aman pada seperti yang akan Anda gunakan untuk berbelanja atau perbankan.(ctnow)

0 komentar: