Everyone is Connected

20101025

Virgin Media Player dimuat pada Nokia N8

Sebuah aplikasi yang memungkinkan orang untuk menonton acara seperti The IT Crowd di telepon mereka telah dimuat pada Nokia N8.


   Virgin Media telah mengumumkan peluncuran Nokia N8, handset pertama yang datang dimuat dengan perusahaan video-on-demand software.


  Penyedia layanan memiliki membuat smartphone lama ditunggu-tunggu tersedia secara gratis di rencana £ 40 harga per bulan, yang meliputi 1.200 menit, teks terbatas, akses web membuka tutup dan panggilan on-jaringan bebas.
Berkat dimasukkannya aplikasi Virgin Media Player, pemilik dapat menonton program-program seperti South Park, The Inbetweeners, The IT Crowd dan SpongeBob SquarePants pada Nokia N8 mereka sementara mereka berada di luar dan sekitar.
perangkat Nokia terbaru juga membawa kamera 12-megapixel, yang Virgin Media diklaim memberikan N8 "foto tak tertandingi dan kemampuan video".
Direktur mobile di Virgin Media Jonathan PAJAK berkata: "Kombinasi dari layanan Virgin Media Player dan Nokia N8 menyediakan cara yang menarik bagi konsumen untuk mengikuti acara favorit mereka."

0 komentar: