Everyone is Connected

20101019

HootSuite untuk iPhone

Berikut sesuatu yang menarik. HootSuite baru saja membuka jalan bagi pengguna iPhone. Penawaran baru ini memungkinkan pengguna untuk menulis dan bercakap-cakap di perjalanan.
Sederhana, elegan dan kuat, HootSuite memungkinkan pengguna untuk mengirim dan jadwal update Twitter dari beberapa account dari hampir dimana saja.Pengguna harus menggunakan dashboard HootSuite mobile mereka media sosial untuk mengelola account terbatas Twitter dan memeriksa klik-melalui statistik.
App baru memungkinkan pengguna untuk membuat tampilan kustom untuk tag dan pencarian, memahami alasan di balik topik trend, dan pesan jadwal untuk masa depan. Selain itu, pengguna dapat menambahkan pengikutnya untuk daftar dan rekening, berbagi foto dan memperpendek URL.
Pengguna memiliki dua versi untuk memilih dari - termasuk versi gratis(free). The-fitur penuh memungkinkan terbatas Twitter account plus on-board, klik-melalui statistik pelacakan. Versi Lite - tersedia untuk tanpa biaya(bayaran) - hanya terbatas pada tiga rekening. Selain itu, versi 1.2 (segera akan dirilis) dilengkapi dengan penambahan yang sangat diminta integrasi Facebook dan tampilan lansekap.
HootSuite untuk iPhone terintegrasi dengan versi web.(mobiletor)
http://www.youtube.com/watch?v=PG-uYQxTpbA&feature=player_embedded      (Pengguna dapat mendownload HootSuite Aplikasi untuk iPhone dari Apple App Store)

0 komentar: