Everyone is Connected

20130306

Apple iPhone 5S Sudah Mulai Diproduk?

Foto pertama iPhone 5S yang bocor (ist)
Youfacom.com - Apple dipercaya bakal melancarkan iPhone 5S dalam waktu dekat. Bahkan kabarnya, smartphone ini sudah mulai memasuki proses produk di kilang perakitan Foxconn.

Bentuk yang tak jauh berbeda dengan iPhone 5 membuat Apple dan Foxconn tidak perlu melakukan banyak persiapan untuk membuat iPhone 5S. Oleh sebab itu, proses produk ponsel ini boleh dilakukan secara diam-diam Dan bersama dengan iPhone 5.

Sejumlah pengamat pasar sendiri menilai bahwa Apple memang harus segera melancarkan penerus iPhone 5. Hal ini harus dilakukan untuk membendung para pesaingnya yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan model-model terbaru.

Hanya saja menurut sumber dari phone arena, Rabu (6/3/2013), satu-satunya perbedaan utama iPhone 5S dengan iPhone 5 hanyalah dari segi prosesornya. iPhone 5 dipercaya memiliki prosesor berbasis A7 yang lebih kuat dari pendahulunya.

iPhone 5S juga memiliki sedikit perbaikan dari sisi kamera. Konon Apple akan menempatkan dua lampu LED berwarna putih dan kuning untuk mendapatkan pencahayaan yang sesuai saat menangkap gambar.

Rumor soal keberadaan iPhone 5S memang semakin sering terdengar. Sebelumnya, ponsel yang dikabarkan dirilis bulan August 2013 ini juga sudah menampakkan diri.d

 

0 komentar: