Everyone is Connected

20130325

BlackBerry Tawarkan Music Indie

Youfacom.com - BlackBerry mengumumkan rakan baru untuk urusan musik mobile dengan distributor musik indie Zimbalam. Dengan demikian, BlackBerry kian memperkaya konten hiburan di layanannya.

Sumber dari Cellular-news, Senin (25/3/2013), keduanya mengatakan siap bekerjasama menawarkan para musisi indie cara memasarkan konten musik mereka ke BlackBerry World.

Sokongan terhadap pelanggan akan disesuaikan dengan bahasa artis setempat dan paket distribusi yang disesuaikan secara geografis. Melalui kolaborasi ini, para artis juga punya kesempatan mengembangkan karir selangkah lebih maju.

Saat ini, dikatakan BlackBerry ada lebih dari 20 artis setiap bulannya, ditawarkan kesempatan untuk bekerja dengan A&R dan mengembangkan karir mereka.

"Zimbalam hadir untuk memungkinkan artis indie memasarkan musik mereka di store musik digital dan menemukan audience mereka. Bekerjasama dengan BlackBerry akan memberikan akses ke fan base berbeda dan membantu pencarian musik lebih mudah," kata Denis Ladegaillerie, CEO Zimbalam.

Dalam kerjasama ini, para musisi membayar 'upah' distribusi kepada Zimbalam. Namun mereka berhak memiliki 90% pendapatan dari penjualan musik yang berhasil mereka lakukan.d

 

0 komentar: